Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Negeri Ajaib




Itu adalah pemandangan yang menakjubkan beberapa bidang (rapeseed) diambil oleh fotografer Jerman Anne Berlin selama kunjungan ke Luoping, Cina.
Menurut Anne, "Benar-benar menakjubkan, aku tidak akan pernah melupakan pemandangan yang menakjubkan kuning begitu cerah.."
Ketika ia pertama kali keluar dari mobil, Anne begitu heran melihat begitu banyak bahwa ia lupa untuk mengambil foto.
"Saya belum pernah melihat hal seperti ini. Apakah menakjubkan. Ketika saya berjalan di lanskap yang menakjubkan, saya merasa seperti Alice in Wonderland."




Anne dikelilingi oleh banyak lebah di sekitar. "Ini seperti berenang di kolam bunga kuning Aku tidak akan pernah melupakan hari yang menyenangkan dan indah.. Benar-benar luar biasa. Anda harus melihatnya sendiri."

Berlin melakukan tur foto di Yunnan pada bulan Maret saat mengambil foto-foto.

"Dua hari terakhir kami tinggal di Luoping, sekitar 200 km sebelah timur Kunming, beberapa bidang untuk mengambil foto," katanya.

"Cuaca tidak bagus untuk mengambil foto karena berkabut. Untuk mengambil gambar ini, kami harus mendaki bukit yang tinggi."

Ketika Anne mengambil gambar ini menggunakan Canon 5D Mark II, 17-40mm dan 70-200mm.


Sumber : yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Hachiko ♥ . Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates